Rabu, 20 September 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Shangai Menguat Seiring Melejitnya Saham Produsen Batu Bara

Kamis, 28 November 2013 13:20 WIB
Dibaca 355

Monexnews -

Bursa saham China menguat, mengirim indeks utama ke level tertinggi dalam satu bulan, seiring saham Anhui Conch Cement Co., pimpin reli untuk perusahaan material dan pemerintah sinyalkan langkah-langkah untuk mengurangi pasokan batu bara yang mungkin akan meningkatkan harga industri.

Saham China Shenhua Energy Co., dan Yanzhou Coal Mining Co., naik setidaknya sebesar 2.1% setelah State Council mengatakan bahwa negara akan membatasi “kekacauan” pada pertumbuhan produksi batu bara. Saham Dairy & Food Co., produsen susu yang berbasis di Shanghai, melonjak sebanyak 5.2% setelah induk perusahaan yang di miliki oleh negara mengganti pemimpinnya. Saham Anhui Conch Cement melonjak ke level tertinggi dalam enam bulan setelah BNP Paribas SA menaikan outlook perusahaan dan perusahaan mendapat keuntungan dari reformasi pemerintah.

Indeks Shanghai Composite naik untuk hari kedua, menguat sebanyak 1.3% menjadi 2,230.30 pada siang ini dan menuju penutupan tertinggi sejak 15 Oktober. JP Morgan Chase & Co pada hari ini mengatakan bahwa laba industri di China “pertahankan laju pertumbuhan yang solid” setelah naik 15.1% di bulan Oktober.

“Prospek yang baik untuk reformasi dan lingkungan yang stabil adalah faktor yang mendorong investor untuk membeli saham,” kata Wu Kan, manajer keuangan di Dragon Life.” Kenaikan di saham batu bara ada penggerak utama pada saat ini.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar