Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news GDP AS Q1 1.2% vs publikasi awal 0.7%, lebih tinggi dari estimasi 0.9%.

stock-index  Stock Index

Bursa Shanghai Tampil Kokoh di Pasar Asia

Kamis, 20 Maret 2014 10:58 WIB
Dibaca 565

Monexnews -

Di tengah suasana koreksi di pasar Asia, bursa Shanghai justru mengalami penguatan di hari Kamis (20/3) seiring nilai kurs Yuan menyentuh level rendah baru dalam 11 bulan terakhir.

Penguatan Shanghai terutama didominasi oleh rally sektor peroperti setelah muncul kabar bahwa dua perusahaan mendapat persetujuan untuk membuat penempatan pribadi atas saham-sahamnya. Sehingga hal itu dapat membuka jalan bagi lebih banyak perusahaan untuk mengumpulkan dana di tengah kekhawatiran default (kredit macet).   

Di lantai bursa Shanghai nampak saham China Merchants Property rally lebih dari 3 persen, sedangkan saham Poly Real Estate dan Shanghai Shimao masing-masing menguat lebih dari 1 persen. Selain itu, raksasa minyak PetroChina sahamnya naik 0.9% menjelang laporan earnings yang dijadwalkan muncul hari ini.

Pada sesi Rabu kemarin, sektor properti ini mengalami tekanan sehingga terkoreksi akibat kekhawatiran terhadap krisis di pasar real-estate China setelah pengembang properti Zhejiang Xingrun dilaporkan gagal membayar utangnya (default). Indeks utama Shanghai tercatat menguat +0.35% atau meraih gain sebanyak +7.12 poin pada kisaran area 2028.85. (dar)

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar