Rabu, 20 September 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Sydney Melempem Setelah Neraca Defisit

Rabu, 6 November 2013 8:43 WIB
Dibaca 358

Monexnews - Bursa Sydney-Australia tampil bergerak lesu di perdagangan hari Rabu (6/11) terkait melempemnya sektor ekuitas Australia setelah angka neraca perdagangan yang rilis pagi ini kembali menunjukkan defisit di bulan September.

Namun demikian neraca defisit kali ini telah jauh mengecil ke angka A$ 284 juta di bulan September dari bulan sebelumnya di level A$ 815 juta. Dan angka itu juga lebih kecil dari ekspektasi pasar sebesar A$ 450 juta. Kalangan investor di Australia kini juga menjadi gelisah setelah Gubernur Reserve Bank of Australia (RBA) – Glenn Stevens kemarin menegaskan keprihatinan-nya terhadap level dollar Australia saat ini.

Di lantai bursa nampak saham sektor peritel mengalami kemerosotan di pimpin oleh saham David Jones yang jatuh hingga lebih dari 4%. Namun saham sektor perbankan dan pertambangan masih terlihat rally dengan Commonwealth Bank of Australia (CBA) menguat 1,5% setelah membukukan kenaikan pendapatan kas kuartal pertama sebesar 13,5%, sesuai dengan perkiraan. Sedangkan saham Fortescue Metals menguat hingga 2.3%. Indeks utama ASX200 Sydney Australia tercatat melemah (-0.29%) atau merosot -15.96 poin pada level kisaran 5416.00.(dar)  

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar