Selasa, 17 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

stock-index Stock Index

Bursa Sydney Rally Berkat Data Yang Apik

Selasa, 11 Februari 2014 10:23 WIB
Dibaca 590

Monexnews - Lantai bursa Sydney Australia berbalik manuver rally di perdagangan hari Selasa (11/02) akibat lonjakan minat aksi beli investor setelah muncul data-data ekonomi yang apik yang rilis pada pagi ini.

Indeks kepercayaan bisnis Australia yang di kalkulasi oleh National Australian Bank (NAB business confidence) mengalami kenaikkan di bulan Januari ke level +8 dari bulan sebelumnya pada level +6. Sedangkan NAB business conditions masih kuat di level +4, tidak berubah dari bulan sebelumnya.

Selain itu, data house price index Australia juga mencatatkan peningkatan yang signifikan dengan kenaikkan hingga 3.4% sepanjang kuartal-4 lalu, dibandingkan kuartal sebelumnya 1.9%. Hasil itu juga muncul di atas ekspektasi para analis dan ekonom yang memperkirakan +3%.

Di lantai bursa tercatat saham Australia & New Zealand Banking Group berhasil bangkit hingga 0,5% setelah melaporkan kenaikan laba kuartalan lebih dari 20% dengan kredit bermasalah yang lebih kecil.

Sementara, rally harga emas dunia semalam ikut mengangkat saham Newcrest Mining Ltd hingga 1,3%. Sedangkan saham Evolution Mining Ltd menguat 2,5% dan saham St Barbara Ltd rebound 3%. Indeks utama Sydney ASX-200 terpantau menguat +0.67% atau meraih gain hingga 34.75 poin pada kisaran 5256.90. (dar)

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar