Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

stock-index  Stock Index

Bursa Sydney Tergerus Meski Data ‘Westpac’ Apik

Rabu, 12 November 2014 11:33 WIB
Dibaca 437

Monexnews -

Lantai bursa Sydney - Australia tergerus di perdagangan hari Rabu (12/11) meskipun muncul rilis data domestik yang apik yang menunjukkan tingkat kepercayaan konsumen meningkat di bulan November.     

Data yang di kalkulasi oleh institusi Westpac - Australia menunjukkan indeks kepercayaan konsumen meningkat tajam ke level 1.9% di bulan di November dari bulan sebelumnya di angka 0.9%.

Meningkatnya indeks tersebut mencerminkan bahwa kalangan rumah tangga di negeri Kangguru tersebut kini lebih optimis terhadap prospek ekonomi kedepan dan optimis terhadap sisi keuangan mereka sendiri.

Sedangkan aksi jual hari ini nampak mewarnai lantai bursa Sydney khususnya pada sektor pertambangan. Tercatat saham BHP Billiton merosot 2 persen, dan saham Fortescue Metals anjlok 3 persen setelah pihaknya mengumumkan perubahan dewan direksi.

Selain itu saham Myer tumbang lebih dari 4 persen setelah perusahaan itu melaporkan angka penjualan yang mengecewakan yang naik hanya 0,1 persen di kuartal pertama.

Sementara indeks ASX-200 Sydney - Australia terpantau melemah (-0.85%) dan tergerus hingga (-47.10) poin pada kisaran 5470.00.
(dar)

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar