Selasa, 30 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Sydney Terkikis Nantikan Keputusan RBA

Selasa, 3 Juni 2014 8:47 WIB
Dibaca 332

Monexnews -

Lantai bursa Sydney Australia terkikis di kisaran negatif pada perdagangan hari Selasa (3/6) meskipun data yang rilis hari ini muncul cukup bagus.

Nampaknya para investor gelisah menantikan hasil rapat pertemuan bank sentral serta pernyataan dari Gubernur Reserve Bank of Australia (RBA) mengenai prospek ekonomi Australia kedepan. Dan RBA juga akan mengumumkan keputusannya terhadap suku bunga yang diprediksi masih akan mempertahankan untuk ke- 9 bulan beruntun.  

Data pagi ini yang di rilis pemerintah menunjukkan angka current account deficit pada triwulan pertama berhasl diperkecil menjadi $5.7 milyar dari kuartal sebelumnya sebesar $11.7 milyar. Sedangakn angka retail sales Australia pada bulan April meningkat sebesar 0.2% sesuai prediksi dan lebih tinggi dari bulan sebelumnya pada 0.1%.

Di lantai bursa nampak saham Macquarie dan saham Commonwealth Bank of Australia masing-masing merosot 0.2%. Sementara indeks ASX-200  terpantau terkikis (-0.13%) atau (-6.96) poin pada kisaran 5511.50.  (dar)

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar