Senin, 27 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Terpuruk Karena Kecewa Pada BOJ, Dow Turun 100 Poin

Selasa, 11 Juni 2013 21:15 WIB
Dibaca 383

Monexnews - Bursa saham AS anjlok pada hari Selasa, mengikuti penurunan tajam pada pasar global, seiering Bank of Japan mengecewakan investor dengan menjaga kebijakan moneternya tetap stabil.

Indeks Dow Jones Industrial Average turun tajam, setelah ditutup dekat garis data pada sesi sebelumnya. Semua dari 30 komponen berada di zona merah, dipimpin oleh saham JP Morgan dan DuPont.

Indeks S&P 500 dan Nasdaq juga turun tajan, Semua sektor kunci di S&P turun sangat dalam ke wilayah negatif, terseret oleh saham sektor keuangan dan material.

Bank of Japan mempertahankan suku bunga dan program pembelian aset yang tidak berubah, seriat menahan diri untuk tidak memperkenalkan langkah-langkah baru untuk mengurangi volatilitas pasar, mengutip dari tanda-tanda pulihnya ekonomi. Yen menguat lebih dari 2 persen untuk berada di kisaran 97 terhadap dollar setelah pengumuman tersebut.

“BOJ mengirimka pesan bahwa bank sentral tidak akan mengikuti keinginan pasar yang cukup besar,” kata Vishnu Varathan, analis pasar di Mizuho Corporate Bank.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar