Kamis, 25 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

stock-index  Stock Index

Bursa Wall Street Anjlok Paska Data Ekonomi & Laporan Earnings

Selasa, 27 Januari 2015 23:20 WIB
Dibaca 504

Monexnews -

Bursa saham AS berjangka berada dalam tekanan di hari Selasa, seiring kecemasan para investor terhadap laporan laba perusahaan blue chip yang mengecewakan dikombinasi data ekonomi AS yang lemah, bersamaan dengan tipis nya volume trading ditengah badai salju di kawasan Amerika Utara.

Data ekonomi yang dilaporkan oleh Departemen Perdagangan menunjukkan kejutan penurunan pada pesanan barang tahan lama. Durable goods order anjlok -3.4% di bulan Desember dibanding bulan sebelumnya, jauh dibawah perkiraan +0.3%.

Beberapa perusahaan blue chip lainnya juga melaporkan outlook laba yang lemah akibat penguatan nilai tukar Dollar serta kejatuhan harga komoditas. Dollar AS telah menguat tajam terhadap berbagai mata uang lainnya dalam beberapa bulan terakhir, sehingga menjadi salah satu faktor yang berimbas pada musim laporan earnings. Memasuki laporan earnings Q4, berbagai analis memperkirakan laju earnings hanya tumbuh 1.1% dibanding tahun sebelumnya, yang sekaligus merupakan laju pertumbuhan laba terlambatnya sejak Q3 2012. 

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar