Minggu, 26 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Wall Street Tertopang Rebound Komoditas

Senin, 10 November 2014 21:32 WIB
Dibaca 439

Monexnews -

Bursa saham AS berjangka terkerek naik bersamaan dengan kenaikan harga komoditas yang diharapkan oleh para investor telah mencapai fase bottom out / sudah mencapai titik jenuh jual.

Penurunan harga komoditas menyebabkan kerugian berbagai emiten perusahaan energy, oleh sebab itu fase bottom out komoditas seperti minyak berhasil memacu sentiment para pelaku pasar.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures menguat tipis 0.13% di level 17,523, sementara S&P500 futs naik 0.11% ke level 2,028.25 dan Nasdaq futures terkerek naik 0.23% diperdagangkan di level 4,160.50 sejauh ini.

Pekan lalu indeks Dow Jones dan S&P500 ditutup di level rekor tinggi paska laporan tenaga kerja AS mengkonfirmasi bahwa aktivitas ekonomi AS masih melanjutkan pemulihan meski dalam laju moderat. Sepanjang tahun ini indeks Dow telah mencatatkan 22 rekor tinggi baru sementara S&P terus membukukan 38 level penutupan tertinggi ditunjang oleh kebijakan moneter longgar dari The Fed.

Kebanyakan investor optimis setelah melihat data tenaga kerja AS selama bulan Oktober, maka The Fed masih akan mempertahankan tingkat suku bunga rendahnya, sehingga sentiment positit masih dominan.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar