Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

stock-index  Stock Index

Buruknya Hasil Earnings Blue-Chip Bebani Dow

Rabu, 22 Juli 2015 3:16 WIB
Dibaca 2566

Monexnews - Wall Street ditutup melemah pada hari Selasa, dengan indeks Dow Jones tertekan oleh buruknya laporan earnings dari sejumlah saham blue-chip. Dow Jones ditutup melemah sekitar 180 poin, setelah sempat melemah lebih dari 225 poin, atau sebesar 1.2%. Dow turun ke bawah level 18,000 seiring saham IBM dan United Technologies anjlok sekitar 6% dan 7% masing-masing. IBM melaporkan earnings pasca penutupan pasar hari Senin, di mana pendapatannya berada di bawah estimasi dan mencetak penurunan selama 13 kuartal berturut-turut. Earnings per lembar saham dan pendapatannya turun sebanyak 13% dibandingkan tahun lalu. United Technologies melaporkan earnings sebesar $1.73 per lembar saham untuk kuartal kedua, 2 sen di atas estimasi, dengan pendapatan berada sedikit di bawah perkiraan. Konglomerat sektor industri tersebut juga memangkas proyeksi tahunannya, sebagian akibat penjualan unit Sikorsky Aircraft miliknya pada Lockheed Martin. 

Saham blue-chip lainnya, Verizon, juga melemah sekitar 2.5% seiring pendapatan yang dirilis di bawah estimasi. Perusahaan telekomunikasi tersebut melaporkan earnings 3 sen di atas estimasi dengan laba kuartal kedua sebesar $1.04 per lembar saham. Pendapatan dari wirelss naik sebanyak 5.3% dibandingkan dengan tahun lalu, sementara pendapatan FiOS naik sebanyak 10%. Pelemahan saham Verizon juga menekan saham sektor telekomunikasi, yang turun lebih dari 1.8% sebagai sektor dengan performa terburuk pada S&P 500.
Raksasa teknologi, Apple dan Microsoft akan melaporkan hasil earnings kuartalan pasca penutupan. Saham milik produsen iPhone tersebut diperdagangkan melemah hampir sekitar 1% sementara Microsoft berhasil meraih gain. Tidak ada dapat ekonomi pada hari Selasa, data ekonomi untuk pekan ini adalah data sektor perumahan, dengan harga rumah FHFA dan penjualan rumah yang sudah ada akan dirilis pada hari Rabu.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar