Sabtu, 22 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Data AS Kurang Mengesankan, Wall St Ditutup Negatif

Kamis, 5 Maret 2015 4:38 WIB
Dibaca 745

Monexnews - Wall Street ditutup melemah pada perdagangan hari Rabu menyusul rilis serangkaian data ekonomi yang mengindikasikan berlanjutnya pertumbuhan moderat di AS, menjelang data krusial ketenagakerjaan hari Jumat. Investor juga menantikan rapat kebijakan European Central Bank pada hari Kamis, yang diharapkan akan menyajikan rincian tentang program pembelian obligasi yang telah diumumkan awal tahun. 

Laporan Automatic Data Processing menunjukkan sektor swasta AS menambah 212.000 pekerjaan pada bulan lalu, lebih rendah dari ekspektasi dan merupakan pertumbuhan paling lambat sejak Agustus 2014. Data ADP ini seringkali dijadikan indikator untuk data Non Farm Payrolls AS. Sementara indeks non-manufaktur ISM dilaporkan naik menjadi 56,9 pada bulan Februari, melampaui estimasi 56,5. Laporan Markit juga memperlihatkan pertumbuhan sektor jasa AS meningkat moderat pada bulan lalu, terbantu oleh perbaikan dalam bisnis baru.

Dow Jones Industrial Average ditutup 0,58% lebih rendah, dipimpin olah saham American Express. Kinerja lemah sektor telekomunikasi menyeret S&P500 turun 0,44%. Sedangkan Nasdaq Composite kehilangan 0,26%. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar