Minggu, 17 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Data AS Mendorong Sentimen Pasar Eropa

Senin, 28 Januari 2013 21:25 WIB
Dibaca 851

Monexnews - Saham-saham Eropa beranjak sedikit lebih tinggi pasca data pesanan durable goods AS yang solid, yang mendorong sebagian pelaku pasar untuk memasuki pasar di tengah perdagangan awal pekan yang hati-hati.

DAX Jerman dan CAC40 Perancis bertengger di zona hijau, dengan masing-masing mengumpulkan 0,05% dan 0,25%. Begitu pula dengan FTSE Inggris, yang terpantau menguat 0,25% sejauh ini.

Dari Italia, lelang obligasi jangka menengah yang digelar hari ini gagal memenuhi target. Pemerintah hanya mampu menjual kurang dari target €3 milyar sampai €3,5 milyar surat hutang. Italia dijadwalkan untuk menggelar pemilu pada bulan depan.

Sementara Komisi Eropa, European Central Bank (ECB) dan pejabat IMF akan memulai tugas peninjauan kuartalan mereka ke Irlandia pada pekan ini, setelah memberikan review terakhir pada bulan Oktober silam. Troika akan menilai perkembangan ekonomi terbaru dan pelaksanaan kebijakan oleh Pemerintah Irlandia setelah pengucuran bailout tahun 2010. Para pejabat IMF juga akan mengunjungi Spanyol pada pekan yang sama guna memantau keberlanjutan reformasi sektor perbankan. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar