Kamis, 19 Januari 2017

stock-index Stock Index

Data China Jerumuskan Bursa Hong Kong

Selasa, 15 April 2014 9:52 WIB
Dibaca 525

Monexnews - Bursa saha Hong Kong turun, dengan indeks utama menuju level penutupan terendah dalam sepekan, setelah China merilis data pinjaman dan suplai uang. Indeks Hang Seng turun sebanyak 0.5% di Hong Kong setelah sempat naik sebanyak 0.1%. Hingga kemarin, indeks Hang Seng mencetak kenaikan sebesar 4% untuk kuartal ini, memimpin performa diantara pasar negara maju dari posisi terburuk kedua pada kuartal sebelumnya, di tengah spekulasi Hong Kong akan diuntungkan dari akses pasar mutual dengan bursa Shanghai dan bahwa China akan menambah stimulus untuk mendorong perekonomian yang melambat.

China hari ini melaporkan bahwa pinjaman baru yuan di bulan Maret naik menjadi 1.05 trilyun yuan (169 milyar dollar) dibandingkan dengan perkiraan sebesar 1 trilyun yuan. Suplai uang berada di bawah ekspektasi. Data produksi industri dan pertumbuhan kuartal pertama China akan dirilis besok. Perlambatan ekonomi terburuk China sejak krisis ekonomi global memicu spekulasi bahwa pemerintah tidak dapat mencapai target pertumbuhan sebesar 7.5%.

Gross-domestic product China diperkirakan bertumbuh sekitar 7.3% pada kuartal pertama, menurut Li Ruoyu, riset pada State Information Center yang dirilis pada Shanghai Securities News hari ini. Pemerintah seharusnya mengambil kebijakan untuk menstabilkan tingkat pertumbuhan pada “waktu yang tepat” jika GDP turun ke bawah 7%, dan ada ruang untuk melonggarkan kebijakan ekonomi, ucap Li.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar