Senin, 25 September 2017

stock-index  Stock Index

Data China Merahkan Bursa Hong Kong

Senin, 2 Februari 2015 9:38 WIB
Dibaca 671

Monexnews - Bursa saham Hong Kong bergerak lebih rendah pada hari Senin, menuju penurunan untuk hari ketiga, setelah dua laporan terpisah pada aktivitas manufaktur China menunjukkan pelemahan di bulan Januari. Indeks Hang Seng pada pagi ini melemah sebesar 0.5% untuk dikisaran 24393 pada pukul 09.30 wib.

Pembacaan akhir dari PMI manuafaktur China dari HSBC menunjukkan penurunan tipis menjadi 49.7 di bulan Januari dari pembacaan sebelumnya di level 49.8. Itu adalah pembacaan kedua untuk indeks berada di bawah level 50 yang memisahkan kondisi antara ekspansi dan kontraksi. Yang juga membebani pasar saat ini adalah laporan pada hari Minggu yang menunjukkan PMI manufaktur China dari pemerintah yang hasilnya lebih lemah dari perkiraan dan juga kerugian terbesar yang terjadi di pasar saham AS yang dipicu oleh data pertumbuhan ekonomi kuartal keempat yang buruk pada akhir pekan lalu.

Saham-saham yang mempengaruhi penurunan bursa pada pagi ini adalah saham pengembang properti China Resources Land Ltd yang merosot sebesar 2.6%, saham Industrial and Commercial Bank of China Ltd yang melemah 2.2%, saham Bank of China Ltd. yang merosott 1.6% dan saham HSBC Holdings plc yang menuju penurunan sekitar 1.4%.

Di China, indeks Shanghai Composite tergelincir sekitar 2%, tampaknya akan turun untuk hari kelima beruntun.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar