Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

stock-index Stock Index

Data Ekonomi Bebani Bursa Eropa

Rabu, 24 September 2014 5:03 WIB
Dibaca 488

Monexnews - Bursa saham Eropa ditutup melemah pada hari Kamis setelah data ekonomi yang lemah membebani sentimen serta aturan pajak baru dari AS memukul perusahaan farmasi internasional.

Data terbaru menunjukkan aktivitas bisnis di zona euro kembali melemah di bulan September, dengan pertumbuhan kedua sektor baik manufaktur maupun jasa melambat. Markit melaporkan Purchasing Managers Indexes untuk kedua sektor turun menjadi 52,3 di bulan September dibawah perkiraan sebesar 53,5. 

Kementrian Keuangan AS mengumumkan langkah guna meredam aksi penghindaran pajak ketika perusahaan membeli perusahaan asing untuk memindahkan markas perusahaan ke negara dengan pajak yang lebih rendah.

Indeks DAX 30 Jerman melemah 1,59%, aktivitas manufaktur Jerman melambat menjadi 50,3 dari bulan sebelumnya 51,4 dan dibawah eskpetasi ekonom sebesar 51,3. Indeks CAC Perancis turun 1,87% setelah data dari Markit menunjukkan kontraksi sektor manufaktur dan jasa pada bulan ini. Sementara indeks FTSE 100 Inggris kehilangan 1,44%. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar