Kamis, 25 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Data Ekonomi Kembali Hijaukan Wall Street

Jumat, 17 Mei 2013 21:46 WIB
Dibaca 698

Monexnews - Bursa saham AS menguat, menempatkan indeks Standard & Poor 500 di jalur penguatan untuk minggu keempat  berturut-turut, karena satuan ukur indikator utama dan sentimen konsumen menguat lebih dari yang di perkirakan ekonom.

Saham Yahoo menguat sebanyak 0.6 persen setelah pengadilan Mexico mengurangi denda pada salah satu web portal terbesar di AS dengan harus membayar gugatan yang terkait dengan daftar layanan Yellow Pages. Saham Northrop Grumman Crop. Naik sebanyak 38.8 persen setelah meningkatkan program buy-back menjadi sebesar $4 milyar. Sedangkan saham J.C.Penney merosot  sekitar 0.9 persen setelah rugi bersih di kuartal pertamanya melebar.

Indeks S&P 500 naik sekitar 5 persen menjadi 1,658.94 di New York. Indeks tersebut sedang menunju kenaikan mingguan 1.6 persen. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat sebanyak 53.51 poin, atau 0.4 persen, menjadi 15,286.73.

  “Anda miliki laporan indikator utama yang membantu pasar pada hari ini,” kata Thomas Nyheim, seorang ekonom di Chirtina Trust, Wilmington dalam percakapan di telepon.” Kita telah melihat tanda-tanda yang bagus untuk perekonomian, maka anda juga dapat lihat pertumbuhan yang lambat semakin memudar.”tambahnya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar