Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Data Ekonomi Memburuk, Bursa Eropa Terpuruk

Selasa, 14 Oktober 2014 16:49 WIB
Dibaca 461

Monexnews - Saham-saham Eropa diperdagangkan lebih rendah pada hari Selasa, seiring investor bereaksi terhadap beberapa data ekonomi zona Euro yang lebih lemah dari perkiraan. 

DAX Jerman merosot 0,7% pasca laporan ZEW memperlihatkan indikator sentimen ekonomi berbalik negatif pada bulan Oktober untuk pertama kalinya sejak November 2012. Indeks sentimen ekonomi Jerman turun menjadi minus 3,6 dari 6,9 pada bulan lalu.

Data produksi industri zona Euro juga menunjukkan penurunan, dengan angka bulan Agustus anjlok 1,8% dari bulan sebelumnya. Yang menyeret CAC40 Perancis turun sekitar 1%. Data domestik Perancis sendiri hanya menunjukkan hasil yang sejalan dengan ekspektasi, dimana harga konsumen Perancis tumbuh 0,4% dari tahun sebelumnya pada bulan September.

Di Inggris, inflasi tahunan dilaporkan melambat menjadi 1,2% pada bulan September. Sebelumnya laporan British Retail Consortium menunjukkan penjualan ritel di Inggris anjlok ke level terendah sejak Desember 2008 pada bulan September. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar