Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news GBPUSD turun ke 1.2972 pasca teror bom di Inggris

stock-index  Stock Index

Data Klaim Pengangguran Topang Penguatan Wall St

Kamis, 7 Maret 2013 21:51 WIB
Dibaca 628

Monexnews - Sebagian besar saham Wall Street diperdagangkan menguat pada awal sesi hari Kamis menyusul laporan klaim pengangguran AS yang lebih baik dari ekspektasi. Sepanjang pekan ini, ke-3 indeks utama AS telah mencatat kenaikan lebih dari 1%.

Dow Jones Industrial Average berhasil memperbarui rekor tertinggi dengan naik lebih dari 35 poin, dipimpin oleh saham Bank of America. Performa cemerlang juga diperlihatkan S&P 500 dan Nasdaq Composite, yang masing-masing mengumpulkan 0,15% dan 0,1%.

Laporan Departemen Tenaga Kerja AS secara mengejutkan menunjukkan angka klaim pengangguran turun sebesar 7.000 menjadi 340.000 pada pekan lalu, yang mementahkan ekspektasi kenaikan menjadi 355.000 dari para ekonom. Namun rencana PHK meningkat hampir 37% pada bulan Februari, menyusul sektor keuangan mengurangi sebagian besar pekerjanya, menurut laporan dari konsultan Challenger, Gray & Christmas.

Dalam waktu bersamaan Departemen Perdagangan AS juga merilis data perdagangan internasional yang menunjukkan defisit melebar hampir 17% menjadi $44,45 milyar pada bulan Januari, dari defisit bulan sebelumnya yang direvisi menjadi $38,14 milyar.

Sementara dari lantai bursa, Reuters melaporkan bahwa regulator AS telah siap untuk melakukan uji keselamatan penerbangan atas Boeing 787 Dreamliner, sebuah langkah penting yang akan membawa pesawat itu kembali dapat dioperasikan. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar