Senin, 24 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Data Penjualan Retail Dan Earnings Citigroup Lonjakan Wall St.

Senin, 14 April 2014 21:06 WIB
Dibaca 467

Monexnews -

Wall Street rebound dari pelemahan mingguan terburuk dalam dua tahun terakhir setelah data menunjukkan bahwa penjualan retail melonjak ke level tertinggi sejak tahun 2012 dan earnings Citigroup Inc, secara tak terduga naik.

Saham Citigroup menguat sebesar 4,2% seiring perusahaan memperoleh kembali dana yang sebelumnya disisihkan untuk kredit macet dan berhasil mengurangi kerugian di divisi yang memegang aset yang tak di inginkan.

Indeks Standard & Poor 500 naik sebesar 0.2% menjadi 1817.00 pada pukul 20.59 wib. Indeks patokan AS tersebut turun sebanyak 2.6% pada pekan lalu, itu merupakan penurunan terbesar sejak Juni 2012. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat sebanyak 32 poin, atau 0.2% menjadi 16,013 pada hari ini.

“Ketika anda mendapatkan pasar yang sedang turun terlalu banyak selama beberapa pekan terakhir, maka anda akan melihat orang-orang akan menjadi sedikit cemas,” kata Brent Schutte, analis investasi senior di BMO Global Asset Management di Chicago. “ Setiap kali anda dapatkan data AS yang lebih baik dan laporan earnings yang menggembirakan, anda seharusnya memiliki dasar untuk melihat indeks bergerak lebih tinggi.”

Penjualan retail di AS selama bulan Maret meningkat seiring warga Amerika banyak membeli mobil, pakaian, dan perlengkapan tanaman, itu membantu ekonomi pulih dari cuaca yang buruk pada awal tahun ini. Kenaikan penjualan retail yang sebesar 1.1% melampaui estimasi median dalam survei Bloomberg dan setelah kenaikan sebesar 0.7% di bulan Februari yang juga lebih besar dari laporan sebelumnya, di tunjukan dalam data dari Departemen Perdagangan.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar