Rabu, 18 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Data Perumahan Menyeret Wall St Ke Zona Merah

Senin, 22 April 2013 21:21 WIB
Dibaca 640

Monexnews - Mayoritas saham di Wall Street terbenam ke zona merah pada awal pekan ini, setelah membukukan penurunan mingguan terburuk tahun ini, seiring rilis data sektor perumahan yang lebih lemah dari ekspektasi dan investor mencerna beberapa laporan earnings terbaru.

Dow Jones Industrial Average merosot sekitar 50 poin, dengan dipimpin General Electric. S&P 500 dan Nasdaq Composite juga tergelincir ke teritori negatif, dengan masing-masing kehilangan 0,25% dan 0,15%. Di antara 10 sektor kunci S&P, sektor industri dan keuangan mencatat pelemahan terbesar.

Data ekonomi AS yang baru saja dirilis National Association of Realtors menunjukkan existing home sales turun sebesar 0,6% pada bulan Maret menjadi 4.920.000 unit. Angka tersebut mementahkan ekspektasi kenaikan menjadi 5.010.000 unit dari para ekonom.

Sementara dari sisi earnings, Caterpillar melaporkan laba dan pendapatan yang meleset dari perkiraan analis Wall Street. Produsen alat-alat berat ini juga menurunkan prospek pendapatan untuk sepanjang tahun 2013 menyusul berkurangnya permintaan dari perusahaan-perusahaan pertambangan. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar