Senin, 24 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Data Pesanan Barang Tahan Lama Mengecewakan Wall Street

Rabu, 25 Maret 2015 22:41 WIB
Dibaca 370

Monexnews - Wall Street diperdagangkan di area merah pada hari Rabu (25/3) terbebani data ekonomi AS yang mengecewakan. Indeks Nasdaq Futures turun 1,28% di level 4372.25, disusul indeks Dow Jones Futures yang melemah 0,82% di level 17802. Indeks S&P 500 yang diperdagangkan fluktuatif kini 0,61% lebih rendah di level 2072.25.

Data pesanan barang tahan lama AS pada bulan Februari turun 1,4% dibandingkan ekspektasi analis yang disurvei Reuters yang memprediksi kenaikan 0,4%. Detil laporan juga mengecewakan. Pesanan barang tahan lama bulan Januari juga direvisi turun dari kenaikan 2,8% menjadi kenaikan 2%. Data ekonomi yang mengecewakan cenderung memburamkan proyeksi laba perusahaan dan harga saham. Analis menilai, walau laporan pesanan barang tahan lama tidak selalu menjadi data yang menggerakkan pasar, namun laporan ini menjadi menarik seiring sepinya berita lain.

Indeks Nasdaq diperdagangkan paling lemah seiring investor melakukan aksi profit taking saham-saham dengan performa terbaik sepanjang kuartal. Saham Nvidia dan Micron Technology melemah lebih dari 1,7%. Saham Intel, IBM, dan Microsoft turun sekitar 1,1%. Saham perusahaan makanan Kraft Food Group melesat 35% setelah pengumuman merger dengan H.J. Heinz untuk menciptakan perusahaan makanan dan minuman terbesar kelima dunia. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar