Sabtu, 22 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Data PMI Perbesar Skenario Pelonggaran ECB, Bursa Eropa Menguat

Selasa, 3 Juni 2014 5:46 WIB
Dibaca 320

Monexnews - Mayoritas bursa saham Eropa menguat pada hari Senin, setelah data menunjukkan aktivitas manufaktur Zona Euro lebih rendah dari estimasi dan lemahnya inflasi Jerman menambah ekspetasi European Central Bank akan melonggarkan kebijakan moneter pada rapat hari Kamis.

Perusahaan tambang memimpin penguatan bursa saham Inggris setelah data aktivitas manufaktur China yang apik, sementara pasar juga ditopang data manufaktur Inggris yang mengkonfirmasi pemulihan ekonomi Inggris. Data Aktivitas manufaktur Inggris pada bulan Mei turun menjadi 57,0 dari bulan sebelumnya 57,3 dan di bawah estimasi ekonom 57,1, meski menurun aktivitas manufaktur Inggris telah berekspansi dalam 15 bulan beruntun, memberikan sentimen positif bagi pergerkan bursa. Indeks FTSE 100 menguat 0,3% menjadi 6864,10.

Indeks DAX Jerman ditutup menguat 0,1% menjadi 9950,12, inflasi ekonomi terbesar di Eropa tersebut dirilis lebih rendah dari estimasi, dengan menggunakan metode perhitungan European Union inflasi tumbuh sebesar 0,6% lebih rendah dari bulan sebelumnya 1,1%. Indeks CAC Perancis melemah 0,1% menjadi 4515,89, dengan BNP Paribas SA menjadi salah satu yang mencatat penurunan. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar