Senin, 24 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Data Produksi Pabrik AS Bawa Wall St Ke Zona Hijau

Selasa, 18 Maret 2014 3:34 WIB
Dibaca 526

Monexnews -

Indeks Standard & Poor 500 naik, rebound dari pekan terburuk sejak bulan Januari, seiring data menunjukkan peningkatan dalam produksi industri yang mendorong optimisme atas ekonomi disaat investor memantau perkembangan di Ukraina.

Indeks S&P 500 naik sebesar 1 persen menjadi 1.858.00 pada penutupan pasar di New York. Sementara itu indeks Dow Jones Industrial Average naik sebanyak 181.55 poin, atau 1.1 persen menjadi 16247.22.

“Data ekonomi telah membantu untuk berikan beberapa bukti fakta bahwa beberapa data dengan angka yang lebih rendah di sebabkan oleh faktor cuaca,” kata Mark Luschini, kepala analis pasar di Janney Montgomery Scott LLC di Philadelphia. “Kita mungkin akan melihat beberapa tren yang memudar dan angka ekonomi yang lebih baik dalam beberapa waktu ke depan.”

Indeks ekuitas patokan melemah sebesar 2 persen pada pekan lalu, itu merupakan penurunan terendah sejak bulan Januari, dan menghapus sebagian besar  kenaikan selama tahun 2014 ditengah meningkatnya ketegangan di Ukraina dan tanda-tanda melambatnya ekonomi di China. Indeks saat ini berada sekitar 0.6% lebih tinggi pada tahun ini.

Produksi pabrik di AS naik selama bulan Februari ke level tertinggi dalam enam bulan, mengindikasikan bahwa industri mulai pulih dari cuaca musim dingin yang parah. Kenaikan sebesar 0.8% di sektor manufaktur di revisi menjadi penurunan sebesar 0.9% pada bulan sebelumnya dan itu merupakan penurunan terbesar sejak Mei 2009, angka di tunjukan oleh Federal Reserve pada hari Senin.

Sementara itu indeks terpisah dari manufaktur di wilayah New York naik kurang dari perkiraan pada bulan lalu, naik menjadi 5.61 dari 4.48. Para analis perkirakan akan naik menjadi 6.50.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar