Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Data Tenaga Kerja Gagal Jaga Optimisme FTSE

Rabu, 17 Juni 2015 16:42 WIB
Dibaca 2350

Monexnews - Indeks FTSE 100 Inggris berfluktuasi di tengah rapat bank sentral dan data tenaga kerja. Pasar menantikan hasil rapat moneter bank sentral Amerika untuk mencari petunjuk yang lebih jelas mengenai waktu kenaikan suku bunga AS. Mayoritas pasar kini memperkirakan kenaikan suku bunga AS akan terjadi secepatnya di bulan September, namun pasar tetap menantikan pernyataan dari Gubernur Fed Janet Yellen saat konferensi pers pukul 01:30 WIB hari Kamis pagi.

Sementara di Eropa, pertemuan dewan kebijakan European Central Bank (ECB) di Frankfurt akan membahas kelanjutan bantuan likuiditas darurat (ELA) yang telah membantu perbankan Yunani beroperasi. ECB telah mengucurkan dana 82miliar Euro dan analis memprediksi akan tetap dilanjutkan.

Sementara itu, keputusan Bank of England (BoE) mempertahankan suku bunga di rekor terendah dan data tenaga kerja yang positif masih belum mampu menjaga momentum kenaikan saham-saham Inggris di awal perdagangan. Rapat BoE di bulan Juni pertumbuhan inflasi dapat menguat di akhir tahun dna seluruh pejabat Monetary Policy Committee (MPC) sepakat mempertahankan suku bunga 0,5%. Biro statistik Inggris juga melaporkan tingkat pengangguran berada di tingkat terendah sejak tahun 2008 dalam tiga bulan sampai dengan bulan April, sementara tingkat pendapatan warga bertumbuh lebih cepat dari ekspektasi para ekonom. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar