Jumat, 21 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Data Yang Optimis Topang Penguatan Wall Street

Jumat, 21 Maret 2014 3:44 WIB
Dibaca 555

Monexnews -

Bursa saham AS menguat untuk kali ketiga pada pekan ini seiring laporan pada indikator utama dan manufaktur regional telah memicu optimisme pada ekonomi, yang dibayangi kecemasan bahwa suku bunga mungkin akan naik pada pertengahan tahun depan.

Indeks Standard & Poor 500 menguat sebesar 0.6% menjadi 1,872.01 pada penutupan pasar di New York. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat sebesar 108.88 poin, atau 0.67%, menjadi 16,331.05. Kedua indeks tersebut berhasil menghapus penurunan yang terjadi selama kemarin. Perdagangan di bursa saham S&P 500 sekitar 9.4% di atas rata-rata pergerakan 30 hari pada hari Kamis.

“Orang-orang menilai apa yang Yellen katakan kemarin selama konfrensi persnya, yang mana itu telah menguasai pemikiran orang-orang,” kata Robert Pavlik, kepala analis di Banyan Partners LLC. “ Ada reaksi yang berlebihan di pasar kemarin, dan anda pada dasarnya mendapatkan semua kembali pada hari ini. Ditambah anda melihat sedikit perbaikan dalam berita ekonomi pada hari ini.”

Indeks utama AS kemarin turun sebesar 0.6% setelah ketua Federal Reserve Janet Yellen mengatakan bahwa program stimulus bank sentral mungkin dapat berakhir pada musim panas dan suku bunga acuan dapat di naikan sekitar enam bulan kemudian. The Fed sebelumnya mengatakan bahwa mereka tidak akan naikan suku bunga untuk jangka waktu yang pasti, tanpa menentukan kerangka waktu yang spesifik.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar