Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

stock-index Stock Index

DAX Flat Meninjau Performa Emiten

Selasa, 21 Juli 2015 17:29 WIB
Dibaca 2396

Monexnews - Investor saham Jerman mengurangi fokus perhatiannya pada Yunani dan beralih pada berita seputar para emiten. Parlemen Yunani telah menerima draf undang-undang dari pemerintahan Alexis Tsipras untuk disahkan sebagai salah satu syarat mendapatkan bailout ketiga. Pengesahan ini kembali bergantung pada hasil pemungutan suara besok. Perkembangan positif dari pemerintah Yunani yang berusaha keras melunakkan hati para krediturnya mengurangi kecemasan investor saham sehingga bisa lebih fokus pada berita maupun laporan keuangan perusahaan-perusahaan yang terdaftar dalam indeks DAX Jerman.

Saham SAP berfluktuasi setelah melaporkan kenaikan laba tahunan sebesar 13% menjadi 1,39 miliar Euro. Angka ini sedikit lebih rendah dari prediksi analis yang disurvei Bloomberg yaitu 1,4 miliar Euro. Saham SAP sempat turun 1,5% di awal perdagangan namun akhirnya mampu naik 0,54% pada pukul 17:30 WIB. Sementara itu saham Continental naik 1% setelah HSBC mengubah rekomendasi untuk perusahaan otomotif ini dari "Hold" menjadi "Buy".

Indeks DAX Futures dibuka menguat 0,2%. Sampai dengan pukul 17:30 WIB, indeks DAX Futures turun 0,08% di level 11747.  (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar