Sabtu, 27 Mei 2017

stock-index  Stock Index

‘Deadlock’ Anggaran Kembali Membayangi Wall St

Kamis, 10 Oktober 2013 0:08 WIB
Dibaca 556

Monexnews - Sempat bergerak positif di awal sesi hari Rabu, mayoritas saham di Wall Street harus kembali diperdagangkan melemah seiring optimisme atas pencalonan Janet Yellen sebagai Ketua Fed berikutnya gagal mengimbangi kekhawatiran tentang shutdown pemerintah AS yang telah memasuki hari ke-9.

Dow Jones Industrial Average masih tertahan di sekitar level pembukaan, setelah mencatat level penutupan terburuk dalam 6-minggu pada hari Selasa. Sedangkan S&P 500 dan Nasdaq Composite harus tergelincir ke zona merah, dengan masing-masing kehilangan 0,15% dan 0,8%.

Pencalonan Yellen, yang dikenal memiliki pandangan dovish pada kebijakan moneter, telah mendorong harapan investor bahwa bank sentral AS tidak akan terburu-buru mengurangi laju pembelian obligasi. Jika disetujui oleh Senat AS, Yellen akan menjadi perempuan pertama yang memimpin Federal Reserve sepanjang 100 tahun sejarah bank sentral AS.

Sementara dari Gedung Putih dikabarkan jika Presiden Barack Obama berencana untuk segera menggelar pertemuan dengan anggota parlemen dari Partai Republik. Kendati perdebatan alot masih terus berlanjut, beberapa anggota Partai Demokrat dan Republik di Kongres mulai melihat harapan akan tercapainya kesepakatan di antara ke-2 belah pihak. Yang akan memungkinkan kenaikan plafon hutang untuk jangka pendek dan memperpanjang waktu untuk negosiasi anggaran.

Dari sisi earnings, produsen raksasa aluminium Alcoa berhasil melaporkan laba kuartalan yang lebih baik dari ekspektasi dan mempertegas proyeksi pertumbuhan permintaan aluminium global untuk tahun 2013 pada level 7%. Chevron dijadwalkan untuk melaporkan laba kuartalan interim setelah bel penutupan perdagangan hari Rabu. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar