Senin, 24 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Dibayangi Sinyal Perlambatan Eropa, Dow Anjlok 3 Digit

Selasa, 7 Oktober 2014 22:46 WIB
Dibaca 557

Monexnews - Saham-saham AS merosot tajam pada hari Selasa, memperpanjang penurunan untuk sesi ke-2 beruntun, seiring investor mencemaskan sinyal perlambatan pertumbuhan di Eropa dan mempertimbangkan dampaknya terhadap earnings kuartalan perusahaan-perusahaan AS. Yum! Brands dijadwalkan untuk melaporkan pendapatan kuartalan setelah penutupan perdagangan, sementara Alcoa akan merilis earnings-nya besok. 

International Monetary Fund pada hari Selasa memangkas proyeksi pertumbuhan global untuk tahun 2014 dan 2015. IMF memprediksi ekonomi dunia akan tumbuh pada kecepatan 3,3% tahun ini, 0,1% lebih rendah dibandingkan proyeksi bulan Juli. Untuk tahun 2015, proyeksi pertumbuhan diturunkan 0,2% menjadi 3,8%.

Sementara tanda-tanda melambatnya pertumbuhan ekonomi di Eropa kian bertambah pasca data output industri Jerman mencatat penurunan 4% pada bulan Agustus, sehari setelah data lainnya memperlihatkan penurunan bulanan terburuk sejak krisis keuangan global tahun 2009 dalam pesanan industri.

Dow Jones Industrial Average terpantau merosot sekitar 140 poin, dengan dipimpin oleh saham Boeing. S&P 500 tergelincir 0,7% menyusul kinerja buruk sektor industri. Sedangkan Nasdaq Composite turun 0,75% sejauh ini. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar