Kamis, 23 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

stock-index  Stock Index

Dinaungi Sentimen Positif, Nikkei Menguat

Kamis, 9 Oktober 2014 8:09 WIB
Dibaca 525

Monexnews - Bursa saham Jepang menguat menyusul rally Wall Street pada perdagangan kemarin, dan apiknya data ekonomi Jepang yang dirilis hari ini. 

Minutes rapat terakhir Federal Reserve membuat Wall Street melesat pada perdagangan kemarin. Dalam minutes yang di anggap dovish tersebut disebutkan pejabat bank sentral AS tersebut cemas akan akan rally dollar yang terjadi beberapa pekan terakhir, terus menguatnya dollar dikhawatirkan akan menahan inflasi di bawah target 2%. Pernyataan tersebut memunculkan harapan The Fed tidak akan tergesa-gesa menaikkan suku bunga. Para pejabat Fed juga menyoroti pelambatan pertumbuhan global yang dapat menghambat pertumbuhan ekonomi AS.

Sementara dari dalam negeri, pesanan mesin inti Jepang yang merupakan leading indicator untuk belanja modal naik dalam tiga bulan beruntun di bulan Agustus. Pesanan naik 4,7% di bulan Agustus jauh di atas estimasi 1,1% oleh para ekonom dan bulan sebelumnya sebesar 3,5%.
Indeks utama Nikkei saat ini menguat 0,46% menjadi 15667,19. Sementara Nikkei Futures saat ini diperdagangkan pada kisaran 15655 dengan level tertinggi harian 15745 dan terendah 15640 (paltform Monex Trader) (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar