Sabtu, 25 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Ditopang Data AS & Kebijakan China, Wall St Torehkan Rekor Baru

Selasa, 3 Maret 2015 5:09 WIB
Dibaca 626

Monexnews - Wall Street ditutup menguat pada awal pekan ini, dengan Nasdaq menyentuh level psikologis 5.000 untuk pertama kalinya sejak Maret tahun 2000 sementara Dow dan S&P500 sukses mempertajam rekor, seiring investor merespon data ekonomi AS terbaru dan pemangkasan suku bunga China

Data AS hari Senin menunjukkan indeks sektor manufaktur versi Markit berekspansi pada laju tercepat sejak Oktober, naik menjadi 55,1 pada bulan lalu dari 53,9 pada bulan Januari. Sebaliknya, laporan ISM memperlihatkan aktivitas manufaktur AS bulan Februari mencatat laju paling lambat dalam 13 bulan.

Sementara memburuknya kondisi ekonomi telah memaksa People's Bank of China (PBOC) untuk mempercepat waktu antara langkah kebijakan dengan menurunkan suku bunga acuan sebesar 25 bps pada Sabtu lalu.

Di sisi korporasi, HP dikabarkan telah setuju untuk mengakuisisi Aruba Networks senilai $3 miliar. Sedangkan Costco mengumumkan perjanjian program kartu kredit baru dengan Citi, yang didukung oleh jaringan Visa. Baik Dow Jones Industrial Average maupun S&P 500 sama-sama ditutup pada rekor tertinggi baru, dengan masing-masing mengumpulkan 0,85% dan 0,6%. Nasdaq Composite rally 0,9%. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar