Sabtu, 27 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Dow Jones Berakhir di Level Tertinggi Sepanjang Masa

Rabu, 6 Maret 2013 6:30 WIB
Dibaca 400

Monexnews - Indeks Dow Jones Industrial Average melompat ke level tertinggi baru pada hari Selasa, melebihi level yang dicapai dalam lebih dari lima tahun yang lalu, karena membaiknya perekonomian AS. Dow telah naik sebanyak 8.8 % sepanjang tahun ini, indeks blue chips ini melewati level tertinggi dalam satu abad terakhir yang di posting berakhir diatas rekor penutupan tertinggi di 14,164.53 yang ditetapkan pada 9 Oktober 2007, yang terjadi menjelang krisis keuangan global.

“Saya pikir ini seperti kejadian “Rip Van Wrinkle”, pada lima tahun lalu, Dow sebelumnya mencapai level tertinggi lalu kemudian kita dapatkan mimpi buruk yang disebut “Great Recession”, dan saat ini kita tersadar dari itu,” kata James Angel, seorang professor keuangan di Georgetown University’s McDonough School of Business.

“Pasar pada dasarnya mengatakan bahwa tidak ada banyak berita buruk diluar sana. Sequester terjadi, dan dunia tidak berakhir pada 1 Maret, perang di Afganistan meredam dan situasi pasar energi terlihat membaik, dan pasar perumahan mulai pulih. Dunia tidak berakhir dan saya pikir ini tercermin pada harga di bursa,” tambah Angel.  

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar