Kamis, 19 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Dow Jones Futures Melemah Tipis Jelang Data Sektor Perumahan

Selasa, 19 Maret 2013 18:07 WIB
Dibaca 485

Monexnews -

Indeks saham AS berjangka melorot jelang voting krusial parlemen Cyprus terkait kesepakatan bailout controversial yang akan meliputi pajak pada deposito perbankan. Selain itu para investor juga akan menunggu data sektor perumahan AS  yang diekspektasikan menunjukkan kenaikan konstruksi rumah baru.

Terpantau sejauh ini indeks Dow futs melemah -0.03% di level 14,384, sementara S&P500 futs flat di 1,546.50 dan Nasdaq futures turun -0.03% diperdagangkand I level 2,786.00 sejauh ini.

Serangkaian data ekonomi AS diharapkan dapat mengalihkan kecemasan para investor pada problem zona Euro. Terdapat ekspektasi kenaikan konstruksi rumah baru AS ke level 913,000 di bulan February dibanding bulan sebelumnya di level 890,000.

Federal Reserve juga memulai rapat kebijakan moneter hari pertama nya dan dijadwalkan untuk merilis pernyataan kebijakan moneter hari Rabu besok, dengan konferensi pers Gubernur The Fed, Ben Bernanke. Para investor memprediksikan The Fed akan menegaskan pada para pelaku pasar bahwa pelambatan stimulus atau mengakhiri kebijakan pelonggaran moneter belum akan terjadi dalam waktu dekat.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar