Selasa, 28 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

stock-index  Stock Index

Dow Jones Futures Menguat Jelang Data Retail Sales

Rabu, 13 Februari 2013 18:28 WIB
Dibaca 418

Monexnews -

Pasar saham AS berjangka terkerek naik di hari Rabu, dengan fokus utama pada laporan retail sales yang diekspektasikan akan menunjukkan bagaimana imbas dari kenaikan pajak pendapatan terhadap tingkat belanja konsumen AS.

Selain itu para pelaku pasar juga akan menunggu data harga impor dan pidato dari Presiden Fed St.Louis James Bullard. Dari sisi korporat laporan earnings Deere & Co akan mewarnai sesi Wall Street malam nanti.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures menguat tipis 0.09% di level 13,985, sementara S&P500 futs naik 0.08% ke level 1,517.50 dan Nasdaq futures terkerek naik 0.17% di level 2,765.50.

Berbagai ekonom mengekspektasikan laporan penjualan ritel masih flat selama bulan January dibandingkan kenaikan 0.5% di bulan Desember. Laporan retail sales periode January ini merupakan laporan pertama yang dirilis sejak kenaikan pajak efektif berlaku bagi jutaan masyarakat di Amerika Serikat.

Para investor akan menunggu apakah market dapat melanjutkan momentum reli sehari sebelumbya, mendekati level tertinggi 5 tahun terakhir, sejauh ini saham sektor keuangan masih memimpin penguatan.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar