Minggu, 28 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Dow Jones Kembali Raih Level All Time High

Rabu, 30 Oktober 2013 20:59 WIB
Dibaca 340

Monexnews -

Indeks saham AS berjangka berhasil lanjutkan penguatan ke level rekor tertinggi ditengah ekspektasi hasil rapat FOMC akan melanjutkan program stimulus hingga Q2 2014, dugaan ini diperkuat setelah dilaporkan data pertumbuhan tenaga kerja ADP yang lemah akibat shutdown pemerintah.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures menguat 0.08% di level 15,628, sementara S&P500 futs naik 0.03% ke level 1,767.75 dan Nasdaq futures terkerek naik 0.41% diperdagangkan di level 3,397.75.

Katalis positif lainnya adalah laju earnings berbagai korporat di AS yang berhasil melampaui estimasi sehingga indeks saham cenderung menguat. General Motors menguat 3.1% setelah dilaporkan laju laba Q3 yang melampaui perkiraan analis seiring dengan kinerja penjualan yang solid di Amerika maupun di Eropa.

Bagaimanapun sebagian investor mulai khawatir terhadap kenaikan indeks saham yang telah mencapai teritori yang mahal. Berdasarkan rasio price to earnings, indeks S&P saat ini diperdagangakan pada PER 24.6, atau 50% diatas rata-rata dalam 10 tahun terakhir. Di lain sisi fundamental ekonomi kurang memberikan justifikasi terhadap eforia tersebut. IMF akhir-akhir ini telah memangkas proyeksi pertumbuhan global untuk tahun ini dan tahun depan. 

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar