Kamis, 30 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Earnings Bervariasi, Bursa Eropa Ditutup Mixed

Kamis, 23 April 2015 0:56 WIB
Dibaca 2305

Monexnews - Saham-saham Eropa ditutup mixed pada hari Rabu seiring investor mencerna sejumlah laporan earnings perusahaan-perusahaan Eropa.

Saham produsen mobil Swedia, Volvo, menunjukkan kinerja terkuat dengan melonjak hampir 15% setelah membukukan laba kuartalan yang melampaui perkiraan dan memperkenalkan CEO baru. Saham Roche juga diperdagangkan 1,75% lebih tinggi setelah melaporkan kenaikan 3% dalam penjualan kuartalan.

Sementara saham Tesco anjlok lebih dari 5% seiring investor mencerna laporan yang menunjukkan jaringan supermarket Inggris itu mencatat kerugian tahunan sebelum pajak sebesar £6,38 milyar ($9,5 milyar).

Bagaimanapun, Yunani masih menjadi fokus sebagian besar pelaku pasar. Menteri Keuangan Yunani Yanis Varoufakis pada hari Selasa menyatakan keyakinannya bahwa kesepakatan dengan kreditur internasional akan dapat tercapai, meskipun hal itu tidak mungkin terjadi dalam pertemuan menteri keuangan blok Euro pada 24 April mendatang.

DAX Jerman dan FTSE London ditutup melemah, dengan masing-masing kehilangan 0,6% dan 0,5%. Sementara CAC Perancis ditutup 0,35% lebih tinggi. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar