Selasa, 28 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Earnings Caterpillar, 3M Topang Rally Wall Street

Jumat, 24 Oktober 2014 3:33 WIB
Dibaca 585

Monexnews - Wall Street melejit pada hari Kamis, mengangkat Dow kembali ke area positif untuk tahun ini, seiring produsen peralatan besar Caterpillar menaikkan outlook labanya dan kenaikan di luar perkiraan pada laju pertumbuhan sektor manufaktur zona euro meredakan kecemasan mengenai perekonomian global. Saham milik Caterpillar rally setelah melaporkan laba kuartalan yang melebihi estimasi sebelumnya; saham 3M juga melonjak setelah melaporkan kenaikan laba kuartalan, dan General Motors juga melaporkan hasil laba yang lebih tinggi dari ekspektasi pada kuartal ketiga.

Namun bursa saham memangkas gain menjelang penutupan seiring Rumah Sakit Bellevue Hospital di New York City mengatakan pihaknya sedang menguji apakah dokter yang baru-baru ini kembali dari Afrika Barat terjangkit Ebola, setelah ditemukan sejumlah gejala yang sama dengan virus tersebut. Dokter tersebut merupakan orang terakhir dari sejumlah pasien yang diuji setelah memiliki gejala seperti Ebola di New Yorok dalam beberapa pekan belakangan ini, semua test sebelumnya menunjukkan hasil negatif.

"Kita mungkin berpikir jika Nigeria dapat membatasi penyebaran virus tersebut, maka kita mungkin juga bisa, namun kita sedang menghadapi pasar yang sangat depresif," ucap Peter Boockvar, kepala analis pasar pada Lindsey Group, yang malah mengatakan bahwa pasar terkoreksi setelah S&P 500 menyentuh resisten teknikal pada MA-100 hari di level 1,961.50.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar