Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

stock-index  Stock Index

Earnings & Data Menopang Mood Bursa Eropa

Kamis, 26 Februari 2015 18:24 WIB
Dibaca 637

Monexnews - Saham-saham Eropa beranjak sedikit lebih tinggi pada hari Kamis seiring investor bereaksi terhadap serangkaian laporan earnings dan data ekonomi terbaru. CAC40 Perancis terpantau menguat sekitar 0,25%, diikuti oleh DAX Jerman yang mengumpulkan 0,2%. Sedangkan FTSE Inggris masih tertahan di sekitar level pembukaan.

Saham produsen alat bantu pendengaran, William Demant, melonjak 4,3% pasca melaporkan laba operasional yang lebih baik dari harapan untuk tahun 2014. Sementara saham Allianz tergelincir 3,3% setelah melaporkan penurunan laba kuartal ke-4. Saham Suez Environnement, perusahaan utilitas Perancis, juga merosot 2% setelah mengeluarkan peringatan tentang resiko tergerusnya keuntungan akibat penurunan harga minyak.

Dari sisi fundamental, data GDP Spanyol terbaru menegaskan laju pertumbuhan ekonomi tahunan sebesar 2% pada kuartal terakhir. Di Inggris, data GDP juga mengkonfirmasi pertumbuhan tahunan 2,7%. Di Jerman, tingkat pengangguran dilaporkan masih bertahan di rekor terendah pada bulan Februari.

Sementara European Central Bank akan kembali bersedia menerima obligasi Yunani sebagai jaminan pinjaman jika Athena melanjutkan komitmen reformasinya, menurut pernyataan Presiden ECB Mario Draghi di depan Parlemen Eropa. Di tempat lain, Komisi Eropa untuk ke-3 kalinya memperpanjang tenggat waktu bagi Perancis untuk menekan defisit anggaran hingga di bawah batas yang ditetapkan Uni Eropa. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar