Senin, 24 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Earnings & Data Menopang Wall St Di Awal Sesi

Kamis, 25 April 2013 20:38 WIB
Dibaca 500

Monexnews - Mayoritas saham di Wall Street mampu mengawali perdagangan hari Kamis dari teritori positif, menyusul beberapa laporan earnings yang positif dan data klaim pengangguran yang lebih baik dari ekspektasi.

Dow Jones Industrial Average menguat tipis 15 poin pada awal sesi perdagangan, setelah menghentikan kenaikan 3 hari beruntun pada sesi sebelumnya. S&P 500 dan Nasdaq Composite juga dibuka positif, dengan masing-masing mengumpulkan 0,35% dan 0,65%.

Laporan Departemen Tenaga Kerja AS pada hari Kamis menunjukkan angka klaim awal pengangguran turun sebanyak 16.000 sepanjang pekan lalu menjadi 339.000. Angka tersebut mengalahkan ekspektasi penurunan menjadi 351.000 dari para ekonom.

Dari sisi earnings, raksasa minyak Exxon Mobil berhasil melaporkan laba dan pendapatan kuartalan yang melampaui ekspektasi pasar, yang memperlancar langkah perusahaan untuk mendistribusikan $7,6 milyar dividen dan melakukan buyback. Perusahaan pengiriman paket United Parcel Service (UPS) juga melaporkan laba yang melampaui perkiraan, menyusul membaiknya pengiriman paket dan ekspor. Sementara 3M harus melaporkan earnings yang lebih lemah dari ekspektasi dan memangkas proyeksi laba untuk tahun 2013 seiring melemahnya permintaan dan fluktuasi mata uang asing. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar