Sabtu, 25 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Earnings Lemah Hantarkan Wall St Ke Zona Merah

Rabu, 17 April 2013 20:59 WIB
Dibaca 501

Monexnews - Mayoritas saham di Wall Street mengalami penurunan tajam pada hari Rabu menyusul beberapa laporan earnings yang lebih lemah dari ekspektasi dan merebaknya kekhawatiran tentang pertumbuhan global.

Dow Jones Industrial Average anjlok lebih dari 100 poin di awal sesi, dengan dipimpin oleh saham Bank of America dan Caterpillar. Kinerja buruk juga diperlihatkan S&P 500 dan Nasdaq Composite, yang masing-masing kehilangan 1% dan 1,2% sejauh ini.

Beberapa laporan earnings yang dirilis hari ini menunjukkan laba Bank of America yang meleset jauh dari perkiraan. Bank of New York Mellon juga menyajikan ekspektasi laba yang lebih lemah, meskipun earnings mereka sebagian besar masih sejalan dengan ekspektasi. Selain membukukan laba yang lebih rendah dari perkiraan, produsen chip Intel juga memperkirakan penurunan 8% pada pendapatan kuartal berjalan seiring merosotnya penjualan PC. Potret suram juga diperlihatkan Yahoo setelah raksasa internet ini membukukan penjualan yang sedikit lebih lemah dari ekspektasi dan menyajikan proyeksi pendapatan kuartal ke-2 tahun 2013 yang di bawah harapan Wall Street.

Sementara American Express, Ebay dan Sandisk dijadwalkan untuk merilis laporan earnings kuartalan mereka sesaat setelah bel penutupan perdagangan hari ini.

Sebelumnya, Financial Times memberitakan bahwa auditor senior China telah memperingatkan tentang hutang pemerintah daerah yang mulai tidak terkontrol dan bisa memicu krisis keuangan yang lebih besar dari kejatuhan pasar perumahan AS. Berita itu muncul setelah angka pertumbuhan China yang mengecewakan pada hari Senin memicu aksi jual masih di sektor komoditas, yang turut menyeret saham global. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar