Jumat, 26 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Earnings Menopang Sentimen, Nikkei Rally di Awal Sesi

Rabu, 4 Februari 2015 7:59 WIB
Dibaca 570

Monexnews - Bursa saham Jepang mengawali perdagangan hari Rabu dengan solid, melesat hingga 1,9%, seiring meningkatnya optimisme atas earnings sejumlah perusahaan besar. Kinerja apik Wall Street pada hari sebelumnya dan pelemahan Yen juga turut menopang mood investor. 

Saham Mitsubishi UFJ Financial Group Inc., bank terbesar di Jepang, melonjak lebih dari 4% setelah membukukan kenaikan laba yang kuat sebagai dampak dari depresiasi Yen dan membaiknya pendapatan dari beberapa investasi. Saham Capcom Co. melonjak 7% pasca melaporkan kenaikan laba bersih sekitar 10%. Saham Mitsubishi Electric Corp. juga terapresiasi sekitar 2% pasca melaporkan earnings kuartalan.

Sedangkan saham Sharp Corp. terpantau merosot hampir 3% menyusul laporan yang menunjukkan perusahaan merugi di sepanjang kuartal lalu, dan memperkirakan hasil yang lebih rendah untuk setahun penuh. Begitu pula dengan saham Panasonic Corp., tergelincir 0,7% setelah melaporkan laba kuartalan yang lebih rendah dari tahun sebelumnya.

Sementara 2 perusahaan raksasa Jepang, Sony Corp. dan Toyota Motor Corp. dijadwalkan untuk merilis laporan pendapatan mereka setelah penutupan perdagangan hari Rabu. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar