Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Earnings Solid Tak Membantu ‘Mood’ Wall Street

Rabu, 6 Februari 2013 22:43 WIB
Dibaca 457

Monexnews - Mayoritas saham di Wall Street diperdagangkan melemah pada hari Rabu seiring para investor mencerna beberapa earnings yang baru dirilis dan mencari katalis kuat untuk melanjutkan rally baru-baru ini. Tidak adanya data ekonomi utama yang dijadwalkan untuk rilis pada hari ini juga membuat mood pasar sedikit lesu.

Setelah mengakhiri perdagangan sesi sebelumnya hampir 100 poin lebih tinggi, Dow Jones Industrial Average harus tergelincir sekitar 30 poin dengan dipimpin oleh saham IBM dan American Express. Begitu pula dengan S&P 500 dan Nasdaq Composite, yang masing-masing mencatat penurunan 0,15% dan 0,2% sejauh ini. Sebagian besar sektor kunci S&P diperdagangkan pada zona merah, dengan kinerja terburuk diperlihatkan sektor energi dan keuangan.

Di antara beberapa earnings yang dirilis hari Rabu, Disney berhasil membukukan laba kuartalan di atas ekspektasi menyusul kuatnya pertumbuhan pendapatan pada bisnis jaringan media dan taman bermain. Time Warner juga sukses melampaui ekspektasi laba seiring pertumbuhan jaringan cable mereka mampu mengimbangi penurunan pada film, TV dan penerbitan. Perusahaan juga menaikkan dividen kuartalan sebesar 1%. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar