Rabu, 26 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Earnings Yang Positif Dongrak Performa FTSE

Selasa, 4 Maret 2014 17:27 WIB
Dibaca 568

Monexnews - Indesk saham utama Inggris memulihan penurunan pada hari Selasa, dengan investor merayakan hasil earnings perusahaan yang bagus dari Ashtead dan Glencore Xstrata. Langkah rusia untuk memerintahkan pasukannya kembali ke markas juga meredakan sejumlah kecemasan mengenai krisis di Ukraina, yang menghantam pasar pada hari Senin lalu.

Saham milik grup peralatan indusri, Ashtead, melonjak sebesar 8.3% setelah menaikkan target laba setahun penuh, sementara saham Glencore Xstrata naik sebanyak 2.2% seiring laba bersihnya melebihi perkiraan dalam hasil tahunan pertama sejak grup komoditas gabungan tersebut dibentuk. Sentimen pasar secara umum membaik setelah keputusan Rusia untuk menghentikan latihan militer di dekat Ukraina yang telah menekan pasar pada sesi sebelumnya.

"Seiring situasi di Ukraina bukanlah lagi konflik yang besar bagi negara superpower lainnya, kemungkinan ketegangan di sana tidak akan meningkat dan pasar akan bergerak naik dalam jangka pendek," ucap Lex van Dam, manajer hedge fund pada Hampstead Capital.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar