Selasa, 24 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

stock-index  Stock Index

Ekspektasi Inflow Masih Menopang Hang Seng

Kamis, 16 April 2015 17:06 WIB
Dibaca 298

Monexnews - Ekspektasi akan masuknya arus modal dari China masih menopang pergerakan bursa Hong Kong pada hari ini, indeks Hang Seng kembali menguat dan hingga hari ini telah menguat dalam 10 dari 11 hari terakhir. Para analis menaikkan target indeks mereka sebagai antisipasi inflow dari China.

HSBC melaporkan reksa dana kemungkinan akan mengumpulkan dana senilai 500 milyar yuan ($80,71 milyar) dari investor lokal China untuk berinvestasi di Hong Kong. Para Analis sebelumnya memperkirakan reksa dana China akan berinvestasi senilai 100 milyar yuan di pasar Hong Kong pada bulan ini. 

Laporan dari HSBC tersebut datang bersamaan dengan Wall Street Journal yang melaporkan regulator China mempertimbangkan untuk melonggarkan aturan koneksi perdagangan saham Shanghai - Hong Kong yang akan memungkinkan investor kecil berinvestasi di pasar saham Hong Kong.  

Investor asing juga dikabarkan turut memburu saham di bursa Hong Kong, yang menjadi sinyal naiknya kepercayaan akan berlanjutnya rally Hang Seng.
Indeks utama Hang Seng ditutup menguat 27787 pada pukul 17.05 WIB, dengan level terendah harian 27466 dan tertinggi 27836 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar