Jumat, 24 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Ekspektasi Stimulus Fed Terus Membayangi Wall St

Jumat, 24 Mei 2013 20:47 WIB
Dibaca 693

Monexnews - Sebagian besar saham di Wall Street mengawali perdagangan hari Jumat lebih rendah, dan berada di jalur penurunan mingguan pertama dalam 5 minggu terakhir, seiring fokus pelaku pasar terus tertuju pada prospek penghentian stimulus dari Federal Reserve.

Dow Jones Industrial Average melemah lebih dari 30 poin dengan dipimpin oleh Hewlett-Packard. S&P 500 dan Nasdaq Composite juga bergerak lebih rendah, dengan masing-masing kehilangan 0,4% dan 0,45% sejauh ini.

"Beberapa sesi perdagangan ke depan akan menjadi sangat penting untuk untuk menentukan apakah reaksi pasar terhadap peristiwa baru-baru ini hanya bersifat sementara, atau menjadi awal dari koreksi fundamental," kata Rebecca O'Keeffe, kepala investasi pada Interactive Investor.

Sementara Presiden Federal Reserve Bank of St. Louis, James Bullard, pada hari Jumat mengatakan bahwa inflasi yang rendah masih menjadi "wild card" yang perlu ditaklukkan, sebelum Fed dapat mulai mengurangi laju pembelian obligasinya.

Sedangkan data ekonomi yang dirilis pada hari Jumat menunjukkan pesanan durable goods AS meningkat 3,3% pada bulan April setelah anjlok 5,9% pada bulan sebelumnya. Angka tersebut berhasil mengalahkan ekspektasi kenaikan menjadi 1,5% dari para ekonom. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar