Rabu, 29 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Eropa Ditutup Mixed Seiring Investor Mempertimbangkan Implikasi QE

Jumat, 13 Maret 2015 0:58 WIB
Dibaca 603

Monexnews - Saham-saham Eropa ditutup mixed pada hari Kamis seiring investor mencerna implikasi dari program QE yang baru dimulai European Central Bank, serta merespon berita earnings dan perbankan

Pergerakan pasar terlihat masih dibayangi sejumlah ketidakpastian tentang divergensi arah kebijakan bank sentral. Investor harus mempertimbangkan dampak dari program QE senilai €1 trilyun ($1,1 trilyun) yang diluncurkan ECB pekan ini, terhadap ekspektasi kenaikan suku bunga Federal Reserve AS.

Data hari Kamis juga kian mempertegas resiko ancaman deflasi di zona Euro, menyusul kembali merosotnya harga konsumen tahunan Perancis pada bulan Februari.Sementara harga konsumen Jerman bulan Februari juga hanya menunjukkan pertumbuhan tahunan 0,1%. DAX Jerman dan CAC40 Perancis ditutup melemah tipis, dengan masing-masing kehilangan 0,05% dan 0,2%.

Di Inggris, FTSE100 ditutup naik 0,6% menyusul rally saham peritel online Asos dan bank TSB. Saham Asos melonjak 13% pasca melaporkan kenaikan 19% dalam penjualan ritel periode Desember-Februari. Sedangkan saham TSB melonjak 23% seiring masuknya penawaran awal dari bank Spanyol, Sabadell. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar