Minggu, 4 Desember 2016

stock-index Stock Index

Eropa Mixed Pasca Data GDP

Jumat, 23 Agustus 2013 18:55 WIB
Dibaca 508

Monexnews - Saham-saham Eropa cenderung bergerak mixed dalam perdagangan hari Jumat seiring investor mencerna sejumlah data yang telah dirilis pekan ini, dengan data pertumbuhan ekonomi yang lebih baik dari ekspektasi berhasil memulihkan sentimen di bursa Inggris.

FTSE Inggris terapresiasi lebih dari 0,4% pasca angka GDP kuartal ke-2 direvisi naik menjadi 0,7% dari estimasi awal yang sebesar 0.6%. Kejutan tersebut berhasil memulihkan kepercayaan dan mood investor. DAX Jerman juga menguat sekitar 0,2% pasca data GDP mengkonfirmasi laju pertumbuhan ekonomi sebesar 0,7% dalam periode April-Juni tahun 2013. Sementara CAC40 Perancis masih tertahan di zona merah, dengan kehilangan 0,05%.

Di tengah berlanjutnya ketidakpastian seputar wacana tapering oleh Federal Reserve, fokus pasar kemungkinan akan bergeser sejenak ke simposium tahunan Fed di Jackson Hole. Acara yang juga dihadiri oleh para petinggi bank sentral dunia itu diperkirakan akan membahas tentang permasalahan terkini yang tengah dihadapi ekonomi AS dan global. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar