Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Eskpektasi Stimulus Picu Shanghai Rally

Senin, 24 Maret 2014 9:56 WIB
Dibaca 432

Monexnews -

Pasar China daratan terpantau rally di perdagangan awal pekan (24/3) lantaran memburuknya data manufaktur China yang rilis hari ini justru memicu ekspektasi terhadap kebijakan stimulus moneter.

Sementara nilai tukar yuan saat ini masih di perdagangkan pada kisaran rendah dalam 13 bulan terakhir terhadap dollar AS. Data HSBC manufaktur PMI China tercatat menurun ke level 48.1 di bulan Maret dari bulan sebelumnya di angka 48.5, sekaligus mencatat penyusutan aktivitas sektoral dalam tiga bulan berturut-turut.   

Secara umum kalangan investor nampak menyambut psoitif kebijakan reformasi terbaru yang di rilis pada hari Jumat lalu. Pihak China Securities Regulatory Commission dikabarkan telah memperluas opsi pembiayaan bank dalam upaya untuk meningkatkan sentimen pasar. Tercatat 50 perusahaan ternama yang terdaftar di bursa Shanghai saat ini diperbolehkan dan bisa menambah dana modalnya dengan menjual saham preferen.

Di lantai bursa Shanghai nampak saham-saham yang paling aktif adalah sektor properti dan konstruksi. Tercatat saham China State Construction melonjak hingga 2%, dan saham Poly Real Estate rally 1 persen. Sementara indeks Shanghai komposit China tercatat menguat +0.19% atau bertambah +3.79 poin pada area kisaran 2051.41. (dar)

 

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar