Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Finansial & Properti Jebloskan Hang Seng

Kamis, 24 Oktober 2013 9:36 WIB
Dibaca 314

Monexnews - Indeks bursa Hong Kong - Hang Seng tergerus di kisaran negatif pada perdagangan hari Kamis (24/10) lantaran terseret turun oleh bursa Shanghai China yang terkoreksi akibat anjloknya saham finansial dan properti.

Bahkan data rilis cepat dari HSBC untuk aktivitas manufaktur PMI yang membaik, tidak mampu memperkuat indeks Hang Seng yang sudah terlanjur terpuruk cukup dalam. Angka manufaktur flash PMI China bulan Oktober tercatat naik ke level 50.9 dari bulan sebelumnya di angka 50.2. Kenaikkan angka tersebut disinyalir berkat kuatnya sejumlah order pesanan baru di sektor industri dan pabrik-pabrik sepanjang periode itu.      

Sektor pengembang dan properti serta keuangan di lantai bursa Hong Kong nampak terkikis akibat terseret saham-saham tersebut di bursa Shanghai. Tercatat saham Pudong Development Bank dan Minsheng Bank jatuh masing-masing 1 persen. Sedangkan saham Vanke, Poly Real Estate dan China Merchants Property sahamnya masing-masing juga merosot sekitar 2 persen.  

Indeks Hang Seng (HSI) terpantau melemah sekitar (-0.8%) anjlok sebanyak -183.25 poin pada kisaran 22819.06. Sedangkan indeks Hang Seng fut juga merosot (-0.91%) atau -210 poin pada area 22805.(dar)  

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar