Jumat, 20 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Fokus Earnings Pekan Ini

Selasa, 21 Januari 2014 16:23 WIB
Dibaca 400

Monexnews - Sejulah hasil earnings akan dirilis pada pekan ini dimulai pada hari Selasa, dan laporan tersebut dapat membuat pasar tetap cemas seiring investor berusaha untuk menebak-nebak seperti apa outlook kuartal keempat lalu. Semua hasil yang akan dirilis “akan mencemaskan,” ucap Jum Iuorio pada TJM Institutional Services. "Kami semua tidak memiliki petunjuk hingga hasil earnings keluar, sehingga pasar mungkin akan diperdagangkan sedikit berhati-hati" pekan ini.

Hasil earnings kuartal keempat akan dirilis oleh perusahaan kesehatan seperti Johnson & Johnson (pada hari Selasa) dan Bristol-Myers Squibb (pada hari Jumat), perusahaan teknologi seperti IBM (pada hari Selasa), United Tech (pada hari Rabu), eBay (pada hari Rabu) dan Microsoft (pada hari Kamis), dan perusahaan berbasis konsumen seperti McDonald's (pada hari Kamis), Starbucks (pada hari Kamis) dan Procter & Gamble (pada hari Jumat). Secara keseluruhan, 65 perusahaan S&P 500 dan 8 komponen dow akan melaporkan hasil earnings pekan ini.

"Saya menanti hasil earnings dan pendapatan,” ucap Anthony Grisanti dari GRZ Energy. "Jika hasil pendapatan pekan ini buruk seperti pada laporan earnings dua kuartal terakhir, maka menurutku pasar akan turun secara signifikan."

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar