Senin, 24 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Fokus ke Yunani & Fed, Bursa Eropa Dibuka Menguat Tipis

Selasa, 24 Februari 2015 15:57 WIB
Dibaca 659

Monexnews - Saham-saham Eropa mengawali perdagangan hari Selasa sedikit lebih tinggi di tengah harapan bahwa Eurogroup akan mempertimbangkan daftar reformasi yang diajukan Yunani. Investor juga terlihat berhati-hati menjelang testimoni Ketua Federal Reserve Janet Yellen selama 2 hari ke depan.

CAC40 Perancis terapresiasi sekitar 0,1% sejauh ini, sementara DAX Jerman dan FTSE Inggris terpantau sama-sama menguat 0,05%.

Testimoni Ketua Federal Reserve di depan Kongres pada hari Selasa dan Rabu diharapkan akan memberikan indikasi yang lebih baik tentang waktu kenaikan pertama suku bunga AS. Yellen dijadwalkan untuk menemui Senate Banking dan Housing & Urban Affairs Committee pada hari ini, serta House Financial Services Committee pada hari Rabu.

Masalah Yunani juga masih menjadi fokus investor Eropa setelah Athena menunda pengiriman rencana reformasi ekonomi. Sebelumnya Yunani diberikan batas waktu hingga hari Senin untuk menyerahkan draft reformasi, namun menteri keuangan Eurogroup setuju untuk menggeser tenggat waktu menjadi hari Selasa. Rencana reformasi Yunani diharapkan dapat mencakup langkah-langkah konkrit untuk menindak penggelapan pajak dan korupsi. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar